Shio

Mami tuh percaya banget ama Zodiak dan Shio. "Ih.. gak boleh Mi.. Haram", kata tetangga depan.
Tapi Mami cuek aja tuh, karena zodiak dan shio itu kalau menurut mami adalah untuk membaca karakter seseorang saja, dan bukan ramalan ataupun keberuntungan seseorang.
Kesukaan Mami sama zodiak atau shio ditularkan juga ke KK dan Ade. Jadi KK dan Ade tuh tahu zodiak mereka dan shio mereka.


Suatu ketika, lagi ngumpul ngumpul di ruang keluarga, Mami membacakan zodiak si Papi. " "Sagitarius itu biasanya orangnya jujur, bisa bergaul nih Pi, tapi suka Ngejudge". Ade langsung menyela, " Bacain zodiak Ade Mi" Mami mulai membaca .." Scorpio itu orangnya baik, rajin belajar, suka membantu orang tua...." Ade langsung teriak "waahhh ... Mami bohong yaaa" Dan Mami & Papi langsung ketawa ketawa. Kok cuma Mami Papi & Ade saja ya?
KK dimana memangnya? Si KK lagi fokus main game tuh.


Terus si Ade tanya, " Shio mami apa mi?". "Mami shio kelinci De" Kata Mami.
"Kalau Papi apa Mi?", tanya Ade lagi. "Kalau Papi shio Babi. Ade shio Anjing, KK shio kuda" Jawab Mami sambil ganti-ganti channel TV.




Tahu-tahu KK nyeletuk dari tengah gamenya... "Bagaimana kalau kita dipanggil berdasarkan nama Shio aja Mi... Kalau Mami Kelinci, kalau KK Kuda.. Kalau Ade.. ". Dan Adenya langsung teriak.."gak mau gak mau... KK jelek". Dan KKnya pun ketawa ketawa iseng...



Komentar

Postingan Populer