Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Wisdom

Ada nih yang bilang kalau wisdom came with age. Ngerasa sih..bahwa makin kesini mami makin agak bener lah cara berpikirnya.
Tapi yang musti diingat..why wisdom came with age karena makin banyak umurnya biasanya makin banyak pengalamannya. Namum kehidupan manusia itu kan gak semuanya sama ya. Nah menurut mami, manusia yang banyak melakukan kesalahan lah trus bisa balik ke jalan yang bener yang at the end akan menemukan wisdom yang banyak. Karena kalau hidup lurus lurus aja...ya gak melihat sisi lain..pengalamannya gak sebanyak orang yang hidupnya penuh drama. Karena juga kebanyakan manusia (maksudnya Mami doank si) gak bisa mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain. Walaupun banyak baca buku, banyak baca biography biasanya sih habis dilihat ya dilupakan. Tapi jika langsung kita yang mengalami..wah..bisa dalam..sampai nangis-nangis..looo
Namun gak gitu juga sih ya..



Postingan Terbaru

Geng Motor

AahBehGeh

DRAMA JURUSAN SMA

Papi pulang kampung

Instrospeksi dikit

Ini Entry Serius

Mandi donk

Keikut Pilkada

Banjir deh

Jangan Mirip-miriplah...