Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

kayak komedi aja

Sebenarnya mami gak terlalu suka komedy yang kayak srimulat. Mami sukanya tuh komedi yang kayak stand up komedi gitu lah. Tapi ada satu kejadian yang kok ya kayak komedi srimulat ya. Tahu kan kalau mami lagi seneng beberes rumah. Nah, salah satu hasil beberes rumah mami, area makan tuh jadinya cozy.. enak buat mengkhayal. Jadinya kalau mami makan di meja makan, bisa sambil bengong liat-liat pantry mami yang memang masih baru juga. Si Ade ternyata juga sama aja ama mami. Waktu itu habis Ade masak, Ade duduk di meja makan dan bengong sambilentah mikirin apa. Mami gak nyadar sih sebenarnya kalau Ade bengong. Jadi pas Mami mo ke kamar, mami cuma ngomong dorr pelan aja....gak nyangka itu makanan ade sampai jatuh dan Ade kayak kaget banget. Ngeliat ekspresi Ade, ngakak lah Mami dan Ade ngeliat Mami ngakak begitu ya ikutan ngakak. Sederhana ya bahagia itu

Postingan Terbaru

Ayam tepung si mami

si KK

Story about papi

Happyness

Moody

Pagi pagi

26 Dec 2018 11.37 AM.

16 Dec 2018 day 18

15 Dec 2018 Day 17

13 December 2018