AahBehGeh

Punya anak cowok 15 tahun dan anak cewek  11 tahun, berarti sudah masuk kriteria anak ABG donk.
Mami concern banget soal anak ABG ini, karena di umur-umur segini banyak banget drama yang akan terjadi dan dimulainya eksistensi mereka di sekolah. Berdasarkan Mami pas ABG dulu, yang paling gak banget ketika ABG adalah B A U... iya.. bau.. amit-amit deh.
Mami gak pernah khawatir kalau duo ABG mami ini nantinya akan merokok, karena entah doktrin apa yang ditanamkan di sekolahnya, mereka benci banget rokok. Kalau melihat papinya merokok, kata-kata petuah diberikan oleh kedua bocah ini." Papi, papi kalau sakit nanti gara-gara merokok, KK sama Ade gak mau urus ya, soalnya papi yang bandel!!!" kejam kan omongan bocah itu. Makanya, Mami kalo mau merokok pas lagi perjalanan dinas aja...eh.
Mami juga gak khawatir soal pergaulan duo ABG ini. Karena mami periksa HP mereka secara random gak ada tuh pembicaraan yang menjurus aneh, ataupun history website atau youtube yang mencurigakan.
Mami juga gak khawatir soal pergaulan mereka. Karena mami check mereka kayak gak punya temen gitu.. eh..malah kasihan ya.. gak deng, mereka banyak temen, tapi belum ada yang akrab kayak kepompong.
Soal lawan jenis pun Mami gak khawatir, karena mereka berdua masih kayak bocah banget. Walau mami sempet tanya ke KK saking cemasnya, " KK suka cewek kan kak, jangan suka sama cowok ya," dan KK dengan sebelnya menjawab... " ya iyalah Mi... KK normal kok".... "Alhamdulillah," kata Mami.
Oke, balik lagi ke BAU. Kenapa itu yang mami khawatirkan? Coba pikir, mau gak kamu temenan sama orang yang bau? mau gak ngobrol? males kan? Nah. Bau itu bisa bikin kehidupan sosial menjauh lo. Ga usah pas ABG, pas kerja aja itu bisa jadi masalah.
Nah, makanya Mami selalu membelikan penghilang BB dan minyak wangi terutama buat KK. Malah mami beliin pengharum rambut sekalian. Buat ade, karena ade belum haid, yang pasti dia harus selalu mandi pagi sore.
Terus, kk & ade juga mulai mami dandanin biar agak keren dikitlah. Mau beliin perawatan kulit buat Ade, tapi kayaknya belum saatnya lah. Lagian mahal gak sih.. Mami sih ngomong ke Ade yang udah minta seri perawatan kulit "sayang kulitnya De.. kulit ade bagus banget... nanti aja pas udah Haid ya".
So.. buat duo bocah bereslah. Papi nih yang bikin mami pusing. Kenapa papi males banget mandi ya....aduuhhhhhh...... nanti diceritakan di lain kesempatan ya...masih pusinggggg cium baunya papi...

Komentar

Postingan Populer