Pindah kamar donk De


Ketika akhirnya kami sanggup mengakuisisi rumah tetangga, kamar yang tadinya cuma 2, berhasil nambah jadi 4. Sayangnya si bungsu kami belum mau pindah kamar..maunya tetap sama maminya. Akhirnya si papi mengalah dan dia yang pindah kamar tidur. Dan ternyata, pisah kamar sama papi itu..MENYENANGKAN...

Bagaimana tidak..papi itu kalau tidur ngorok dan ngoroknya itu keras sekali. Jadi ketika papi pindah kamar, kamar tidur kami jadi tenang..dan rasanya lebih nyaman.

Tapi akibat lainnya ya kami yang biasanya ngobrol ngalor ngidul sebelum tidur, jadi gak bisa lagi. Dan lama lama papi juga gak tahan mungkin ya tidur jauh dari mami..dan mulailah segala macam rayuan ditujukan ke ade, supaya dia mau pindah kamar.

"De... " Kata papi.

Kamar ade kita pakai in AC yuk.. tapi kalau sudah pakai AC..pindah ya...

Ade dengan cueknya sambil baca buku bilang..enggak ah...

Gagal rayuan pertama

Kali lain, rayuan papi sebagai berikut.."De.kita ke gramedia yuk beli buku.. nanti papi beliin buku yang banyak deh.." Si Ade yang memang maniak buku mulai berbinar binar...iya pi? Mauuuu.... si papi lalu ngomong..tapi.. ade tidur di kamar ade ya... Dan Ade langsung ngomong...ogahhh...si papi pun misuh misuh.

Hari sabtunya Ade bilang ke mami kalau mau beli buku ke gramedia. Si mami yang memang sangat mendukung gerakan gemar Membaca, dengan senang hati mengantar ade dan membelikan buku.

Pulangnya ade pamer buku ke papi... Nih pi..ade gak perlu pindah kamar dapat buku juga... Si papi pun melotot ke arahku.."Lah salah ku apa ya? Hik hik hik

Komentar

Postingan Populer