Kucing si Ade


Jadi..si Ade itu suka sekali kucing. Awalnya sih aku kurang suka..tapi ketika kucing aku usir dan akibatnya rumahku jadi sarang tikus, dengan berat hati aku terima kenyataan bahwa aku perlu pelihara kucing.

Ketika ade mulai suka elus elus kucing di rumah, lama-lama aku jadi ikut perhatian sama kucing. Kucing yang suka main ke rumah itu kucing kampung yang lucu lucu. Tapi ku perhatikann, kok kayaknya kurang makan ya. Akhirnya aku mulai membelikan makanan kucing yang dijual di supermarket. Wah hasilnya, makin banyak kucing yang ke rumah, dan kucing kucing tersebut jadi makin cantik dan terlihat terawat.

Beban tambahan yang bikin males pelihara kucing itu apa coba... Ya itu..males bersihin pup nya.

Nah..enaknya, aku kan bisa suruh Ade secara itu kan peliharaan dia. Jadi kalau di dalam rumah sudah ketemu sama pup kucing..biasanya tindakan ku adalah.. ".Deeee..itu ada pup kucing..hayo bereskan".  Dan Ade dengan muka sebel mulai pasang masker dan cari kantong plastik...  Dan mulai berburu pup kucing.

Nama kucing yang diberikan Ade suka agak kurang kreatif sih.namanya Bule, Kuwel, Puren, Putih, Bule jr, Kuwel Jr, putih jr.  Biasanya nama diberikan karena keadaan kucing kucing tersebut. Bule..karena paling mirip sama orang bule, Kuwel karena ekornya yang melingkar kruwel kruwel,  puren..karena warna putih oren dan selanjutnya.

Kenapa ada yang pakai jr? Karena mirip sama yang gak pakai jr.. yah gitu deh..terserah Ade aja mami mah...

Komentar

Postingan Populer