Ramalan

Dah tahu kan kalo mami suka baca zodiak shio sejenis begitu? Nah sekarang Mi lagi suka banget ngedengerin zodiak dengan tarot di youtube.
Kayaknya ngedengerin segala macam ramalan itu bikin happy  aja. Gak semua ramalan itu bagus.. Tapi kalau gak bagus ya mami beralih ke ramalan lain. Sekarang bahkan mami dah tahu venus moon sun rising mami, karmic, twin flame soul mate ..Kacau deh.

Ketika lagi asik asiknya dengerin kayak gini pas mau tidur..Nay tau tau nanya..:"Mi..kok mami dengerin kayak gituan terus sih..kenapa sih mi?"

Mami mikir donk karena mami tahu jangan sampai ngasih salah jawaban ke abegeh mami nih ..dan kemudian mami dengan hati hati banget ngomong gini.." biasanya yang suka dengerin kayak gini sedang gak happy nay...merasa ada yang hilang dalam hidupnya.....mami sekarang memang sedang gak happy.. Di satu sisi mami kangen terus papi.. Di sisi lain kerjaan mami lagi gak enak.. Mami lagi meyakinkan diri bahwa mami akan happy kok..akan bahagia dalam waktu dekat.. Dan karena mami gak ngeliat ada jalannya....mami cari cari petunjuk dengan baca ramalan. Bodohnya mami nay
..mami sebenarnya tahu apa yang harus mami lakukan.. Dan siapa yg musti mami curhatin...tapi galau dan sedih itu bikin kecanduan dan mami dah mulai addict......sehingga mami belum menjalankan langkah2 yang mami tahu harus mami lakukan"....nay ngerti kan?"

Dan terdengar dengkuran halus..mami nengok..dan Nay dengan happynya lagi tidur sampai mendengkur... Jadi dari tadi mami monolog donk..ih sebell...

Komentar

Postingan Populer